Select Page

Mungkin ada yang komentar, emang sudah berapa ribu follower saya di Twitter sampai berani-beraninya menulis tips menambah follower twitter. Akun saya @kirman_syam memang belum memiliki banyak follower, justru itu saya mencari-cari cara bagaimana menambahnya.

Banyak tips beredar di internet, coba saja tanya Om Google. Misalnya aktif nge-twit, harus sering-sering sharing hal-hal yang bermanfaat, hindari galau, masukkan alamat twitter Anda di blog, signature email, dan banyak lagi. Kecuali Anda selebritis, tentunya akan sangat mudah untuk mendapatkan follower yang melimpah. Jika bukan, maka tips-tips di atas bisa dicoba.

Dari sekian banyak tips, saya menemukan satu website yang bertujuan untuk menambah follower twitter. Nama websitenya twiends, dengan tagline grow your Twitter network.

Twiends home

Yang menarik, Anda bisa langsung masuk menggunakan login twitter Anda. Setelah itu, silakan atur interest dan country. Berdasarkan kategori itulah nantinya orang akan menemukan akun twitter Anda dan sebaliknya.

Di Twiends ada yang namanya seeds, seeds inilah yang dipakai untuk saling follow. Sebagai modal, Anda akan mendapatkan 15 seeds di awal. Akan berkurang jumlahnya jika seseorang follow Anda. Untuk dapat menambah Anda harus follow orang lain. Disinilah menariknya website ini. Jadi, intinya harus saling follow.

Seeds

Biar lebih jelas, silakan ke website Twiends. Selamat berburu seeds dan menambah follower twitter Anda.